Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cara mereview di payperpost

Written By Sang Pangeranku on Jumat, 19 Februari 2010 | Jumat, Februari 19, 2010

Lead dan oportunity merupakan bagian penting dari v4.payperpost karena disinilah tempat kita mengecheck apakah ada job offers atau opportunity buat akun blog kita. Sehubungan masih banyak yang bertanya fungsi dari My Leads dan Opportunity, Pak Guru ingin berbagi sekaligus menjawab beberapa pertanyaan tentang my leads dan opportunity dari payperpost ini.


My Leads
My leads adalah tawaran job yang diberikan oleh advertiser ke semua blog yang kategorinya sesuai dengan job yang di tawarkan. Misalkan advertiser mencari blog dengan kategori business, maka dia akan menawarkan job ke semua blog dengan kategori business.

Tawaran job ini belum tawaran untuk membuatkan job review tapi kita di kasih tiga pilihan; I'm interested, negotiate price dan No. thanks. Kalau kita tertarik dengan tawaran ini, kita pilih I'm interested. Selanjutnya pihak advertiser akan mereview blog kita apakah blog kita memenuhi kriteria mereka. Kalau blog kita memenuhi kualifikasi mereka, mereka akan mengundang blog kita untuk membuatkan sebuah review.

Biasanya kalau ada Leads dari advertiser, pihak payperpost akan kirim pemberitahuan lewat e-mail. Untuk Lebih jelasnya, perhatikan tahapan-tahapan Leads berikut:

1. Check e-mail kita untuk melihat apakah ada leads atau tidak. Kalau ada, maka bentuknya seperti di bawah ini.




2. Lihat tanda panah diatas dan klik tulisan here untuk langsung log in ke V4.payperpost. Kita akan diarahkan langsung ke leads yang ada. Kita bisa lihat keterangan lengkap tentang leads ini.; harga, links, keywords, description dan lainnya. Kita memiliki tiga pilihan jawaban untuk leads yang ada:

I'm interested: kalau sukan dengan tawaran ini.
negotiate price: kalau ingin bernegosiasi harga untuk tawaran ini
No.thanks:
  • Misalkan kita tertarik dengan job ini, maka klik I'm interested. Selanjutnya advertiser akan mereview blog kita apakah blog kita qualified buat mereka atau tidak. Kalau blog kita qualified, mereka akan mengundang kita untuk membuatkan sebiah review. Undangan untuk membuatkan review, akan masuk atau terlihat di bagian opportunity. Kalau kita ingin bernegosiasi harga, kita pilih negotiate price dan kalai tidak tertarik, kita pilih No. thanks.
Opportunity

Apabila advertiser mengundang blog kita untuk membuatkan sebuah review untuk mereka, maka job offers tersebut akan masuxk ke bagian opportunity. Contoh opportunity dibawah ini.
Kalau ada opportunity, selamat mengerjakan deh.

0 comments:

Posting Komentar