Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Menunggu job dari payperpost

Written By Sang Pangeranku on Kamis, 11 Februari 2010 | Kamis, Februari 11, 2010



Soak the red dot in vinegar. Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Dalam hal apapun. Tetapi menunggu job review dari Payperpost bukan saja membosankan, tetapi mendebarkan. Wah artinya apa nih? Artinya karena ini kali pertama saya mendaftar untuk blog nindrianto ini, tentu mendebarkan. Membosankan karena kata menunggu itu. Memangnya ada menunggu yang tidak membosankan?

Berbicara soal job review dari payperpost, jika Anda pemain lama dalam bisnis PTR ini mungkin Anda tidak kaget. Karena payperpost sudah berganti baju. Sekarang tampilannya lebih ngejreng. Versi lama PPP adalah PPP ver. 3.0. Untuk yang baru ini berganti menjadi V4.Payperpost. Lumayan untuk menambah penghasilan dari job review disamping PTR yang sudah ada seperti sponsoredreviews, blogsvertise dan buyblogreviews.

Apa beda Payperpost lama dan baru? Sepertinya PPP versi baru ini dibuat lebih fleksibel untuk blogger. Karena dashboardnya yang lebih friendly user serta kemudahan mendapatkan approval. Untuk kenyamanan dalam segi pendapatan dolarnya, PPP versi baru ini memberikan kebebasan untuk para blogger menentukan sendiri harga untuk blog posting-nya. Ada dua cara mendapatkan dolar dari PPP versi baru ini. Yang pertama dalam pay per post dan satu lagi pay per link. Di dashboard semua sudah ada. Anda tinggal tentukan saja mau berapa dolar harga job Anda. Saya sih lebih menyarankan harga ini menyesuaikan dengan kualitas blog kita atau kita ikuti "suggest price" dari PPP. Setelah kita mendaftar blog kita, kita diminta mengisi deskripsi blog kita dan selanjutnya meng-claim blog kita. Caranya kita copy paste sebuah kalimat code yang diberikan, kemudian kita pasang di salah satu artikel dalam blog kita. Setelah itu baru kita menunggu order review masuk ke e-mail kita. Ini adalah contoh kalimat codenya: Soak the red dot in vinegar.

1 comments:

Unknown mengatakan...

kak admin, aku mau tanya kalo tau intruksi ginian kayak mana ya ...??

Manual Verifikasi Blog Anda

Dalam rangka untuk menyelesaikan proses verifikasi, silahkan copy paste kode berikut di mana saja ke halaman akar blog Anda.


580ac03a2f94e8b4426a9c70c76bc76274f82003e25480b8e5
Hal ini dapat dilakukan dengan menerbitkan posting baru, menambahkannya ke pos yang ada, atau menambahkannya ke sidebar atau footer. Anda dapat menghapus kode setelah blog Anda telah diverifikasi.


Tolong dibantu ya, jika kak admin udah tau. visit blog aku . yukimeichi.blogspot.co.id

Posting Komentar