Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Exclusive Mails Scam !

Written By Sang Pangeranku on Selasa, 04 Mei 2010 | Selasa, Mei 04, 2010

Exclusive mails memberikan bayaran perklik (klik email/membaca email) sebesar $100. Gede banget yah, siapa orangnya yang mau menghamburkan uang sebegitu royalnya. Hitung saja dengan minimum payoutnya yang sebesar $20.000 coba kalikan misalnya dengan Rp.10.000,-? Wakakakak Ratusan juta tuh. Duit nenek moyang sapa tuh.

Untuk itu bagi yang masih berharap akan program ini lupakan saja, cari yang lainnya yang lebih rasional. Kalau anda masih belum percaya juga kalau exclusive mails adalah scam, berikut saya kasih penjelasannya:
  1. Dalam peraturan exclusivemails disebutkan ketika earning sudah mencapai $20.000 akan ada button/tombol untuk transaksi/penarikan uang. Saya sudah mencobanya, dan tidak ada apa-apa ketika saya sudah mencapainya. Kita malah disuruh upgrade agar dapat payout. Sedang upgrade tentu saja kita membayarkan sejumlah uang agar menjadi premium number.
  2. Bayaran perklik pada exclusive mail sangat besar. Ini tidak masuk akal, dari mana mereka mau membayar anggotanya dari seluruh penjuru dunia.
  3. Iklan yang muncul dalam program exclusivemails cuma itu-itu saja, dan kebanyakan juga program yang sama. Saya hitung pihak pengiklan yang ada di exclusive mail bisa dihitung dengan tangan. Kalau tanpa pengiklan, dari mana merekam membayar kita?
  4. Terakhir, sudahlah ini scam. Titik.
Terus apa maksud mereka membuat suatu program scam? apa cuma untuk main2 saja?
Tentu saja mereka mempunya niat jahat yang lainnya. Berikut yang perlu dicurigai dibalik program scam:
  • Pihak scam akan meminta uang untuk upgrade keanggotaan kita, Kali kan saja ribuan keanggotaan dengan biaya upgrade yang (kalau tidak salah) sebesar $1000. Jika sudah upgrade belum tentu mereka mau mengirim payout. 
  • Hati dengan pengisian email dan password dalam mengikuti suatu program. Kebanyakan member akan mendaftarkan dengan email dan password yang sama dengan email dan pasword di paypal. Ini bahaya banget kan. Mereka bisa masuk ke account paypal kita.
  • Silahkan ditambahkan sendiri.
Sekian, semoga membantu.
Hati-hati dalam bisnis online, carilah yang terlistis.
Salam ..

1 comments:

panji mengatakan...

makasih blm terlanjut join

Posting Komentar