Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Software Membuat Template

Written By Sang Pangeranku on Kamis, 10 Februari 2011 | Kamis, Februari 10, 2011

Untuk anda para pengguna internet, mungkin tidak asing lagi melihat tampilan website, blog dan sebagainya dengan tampilan yang berbagai macam desain. dengan tampilan sesuai kriteria keinginan pemilik webiste, adalah hal yang mudah untuk mengaplikasikannya ke dalam desain tersebut. itu statemen bagi kalangan programmer perancang desain website... Nah, bagaimana untuk kalangan para kalangan awam dalam bidang pengetahuannya tentang coding bahasa pemrograman yang di gunakan untuk membuat desain website?.

Sekarang anda tidak perlu susah untuk memikirkan hal itu, semuanya apa sih yang nggak mungkin he he... beberapa waktu lalu saya menemukan software untuk mendesain website, blog dan sebagainya. yang di dalamnya mencakup begitu banyak macam untuk tipe website.... contohnya untuk drupal, joomla, dan tidak terlebih lagi untuk website gratisan seperti blogspot, dan wordpress. anda penasaran dan tidak sabar untuk mengunduhnya.... silahkan klik LINK INI.

setelah anda mendapatkan file yang sudah saya kompres kedalam zip, langsung aksi anda keluarkan ya he he... duh kalo dapat sesuatu yang gratis alangkah senangnya. dengan membuka file tersebut bisa di ekstrak dan sebagainya, menurut anda yang bagus deh. lalu install di komputer anda! dengan asumsi anda kalo mau belajar desain dan ingin blog atau website anda sesuai kriteria keinginan anda sendiri alias tidak banyak yang nyamain desain tampilan blog atau website anda.

seperti apa tampilan software nya silahkan bisa anda liat gambar di bawah ini















aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang sudah di rancang oleh programmer untuk anda semua. bagaimana anda tertarik untuk memiliki yang full version? silahkan klik Donasi kurang lebih $ 50... untuk mendapatkan serial numbernya. setelah pesan dari email ku terima... langsung file saya kirim ke email paypal anda.








1 comments:

Anonim mengatakan...

Oke terima kasih atas infonya.. uang saudah saya transfer ke paypal anda. dan softwarenya sudah saya gunakan ni... hasilnya is the best.

Posting Komentar